ads

ASTAGFIRULLAH,, Setelah Mukena, Sandal, Kini Giliran Celana Jeans Bertuliskan Kaligrafi "Bismillah" di Bagian Kantong Belakangnya, Sebarkan Semoga Allah melaknat Orang yang Menghina Islam



Setelah beberapa waktu lalu, netizen di Indonesia dihebohkan dengan penemuan sandal beralaskan tulisan ayat Al-Qur'an surat Al-Ikhlas, sendal ber-merk NIKE yang ada lafadz Allah, mukena bermotif salib, kini ditemukan pula celana berbahan jeans bermotif kaligrafi "bismillah", tepat di bagian kantong belakangnya.

Seperti yang kami sadur dari akun facebook Sayyid Aliy Arridho Bilfagih yang telah di share oleh netizen sebanyak 4,600x berikut ini...

Ati2 ya lur ati2...
Kalo beli celana d teliti dulu...
Bwt shohib2 ana daerah jateng jika ada yg tau celana kyak gni d.pasar, butik atau mall bilang aja k ana...
Nanti insya Allah kerja sama dengan ormas2 islam dan polda jateng bwt ngusut ini sampai pabriknya...
Kelakuannya kafir jelas semakin parah k biadabannya!!
Share

Ini adalah status fb  dari saudara Sayyid Aliy Arridho Bilfagih 

Ati2 ya lur ati2... Kalo beli celana d teliti dulu... Bwt shohib2 ana daerah jateng jika ada yg tau celana kyak gni d.pasar, butik atau mall bilang aja k ana...
Nanti insya Allah kerja sama dengan ormas2 islam dan polda jateng bwt ngusut ini sampai pabriknya...
Kelakuannya kafir jelas semakin parah k biadabannya!!
Share

Bantu share kawan kawan semua, ini merupakan penghinaan terhadap lafaz bismillah, penghinaan terhadap lafaz bismillah merupakan penghinaan juga terhadap agama islam, yuk di sebarkan, agar mereka tau!!

Sumber : http://www.berita-islami.com

Subscribe to receive free email updates: