Home » , , , » Beberapa bayi ini memiliki wajah mirip dengan selebritas besar Hollywood

Beberapa bayi ini memiliki wajah mirip dengan selebritas besar Hollywood

Bagi Anda yang memiliki anak, atau saat ini sedang mengandung, mungkin Anda pernah berdoa dan menggosok perut agar wajah anak Anda kelak seperti selebritas idola. Dilansir dari crazecentral.com, Jumat (19/2/2016), beberapa bayi ini memiliki wajah mirip dengan selebritas besar Hollywood.
1. Jay-Z


Dalam foto di atas, bayi ini memiliki mata, hidung, bahkan bibir yang mirip sekali dengan Jay-Z.
2. Chris Farley


Ini mungkin menjadi foto paling epik yang pernah Anda lihat. Tidak hanya bentuk wajah dari bayi dan Chris Farley, namun juga ekspresi mereka berdua yang terlihat sama-sama terkekeh.
3. Elvis Presley


Bayi ini mungkin memiliki wajah yang tidak mirip dengan Elvis, namun yang menarik dalam foto ini adalah tatanan rambut, ekspresi, dan pakaian yang menyerupai Elvis.
4. Ian McKellan (Gandalf)


Anda akan menemui rupa bayi yang baru lahir beberapa hari lebih menyerupai orang tua. Dalam foto ini, bayi di atas memiliki wajah yang sama dengan Ian McKellan saat ia berperan sebagai Gandalf.
5. Brian Baumgartner


Apa yang membuat keduanya mirip adalah lemak yang mengumpul di pipi dan dagu mereka. Yang menarik di sini, sang bayi belum bisa membuka matanya.
6. John Legend


Di sini sang bayi terlihat lucu sekali. Senyumnya mirip penyanyi John Legend. Mungkin ini benar-benar John Legend saat ia masih bayi.
7. Tiger Woods


Dengan aksen foto hitam putih, anak laki-laki ini terlihat seperti Tiger Woods di masa kecil. Mata dan senyumnya menjadi hal yang paling mirip dengan Tiger Woods.
8. Bill Maher


Siapa yang tidak setuju bahwa mereka berdua memiliki mata, hidung, dan bentuk senyum yang sangat mirip. Mereka menyenangkan sekali untuk dilihat.
9. Bruno Mars


Anak laki-laki kecil di bagian kanan foto mungkin merupakan bagian masa kecil Bruno Mars. Dengan tampang nakal yang ditunjukannya, membuat dirinya sangat menyerupai Bruno Mars.
10. Usher


Anaknya? Bukan, ini bukan anak Usher. Bayi ini memang memiliki mata dan bentuk hidung yang sangat mirip dengan penyanyi Rap Usher. 

sumber : liputan6.com