Home » , » Kemampuan Multi Akun Sambangi Facebook Messenger

Kemampuan Multi Akun Sambangi Facebook Messenger

CALIFORNIA – Setelah memiliki kemampuan Instagram membuka lima akun sekaligus dalam satu akun, kini kemampuan serupa menyambangi Facebook Messenger versi Android.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Sabtu (20/2/2016), update untuk Facebook Messenger versi Android telah dikeluarkan Facebook, dan mencakup fitur yang sama dengan Instagram. Dengan mangaktifkan beberapa akun, pengguna tak perlu sign off dansign kembali pada saat mereka ingin beralih akun. Untuk menggunakan multiple account, pergi ke menu Setting di bawah Account.

Facebook mengatakan, mereka telah menambahkan fitur untuk mereka yang ingin berbagi ponsel dan tablet dengan anggota keluarga atau teman. Walaupun lebih dari satu orang akan bisa untuk membuka aplikasi Facebook Messenger pada satu ponsel tertentu, namun pesan tetap pribadi.

Password dibutuhkan pertama kali multiple account dibuka di aplikasi. Setelah itu, pemegang akun bisa memutuskan dibutuhkan atau tidak password itu. Update Facebook Messenger versi Android bisa memukul perangkat Anda kapan saja. Anda bisa secara manual memperbarui aplikasi dengan membuka Google Play Store, pergi ke My app and games, dan checking update yang tertunda

Sumber : okezone.com