Home » , » Permintaan Deddy Dores Sebelum Meninggal Dunia

Permintaan Deddy Dores Sebelum Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari artis musik Deddy Dores. Pencipta lagu-lagu almarhumah Nike Ardilla tersebut diketahui meninggal dunia pada Selasa (18/5/2016) sekitar pukul 23.45 WIB.
Kabar duka itu pertama kali diketahui dari akun Twitter JK Records, @jkrecored. "Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores," tulis akun tersebut.
Sementara itu, pesan yang diterima wartawan berbunyi, "Innalillahi wainalillahi rojiun telah Meninggal Dunia Sang Maestro Pencipta Lagu2 Slow Rock Deddy Dores pada jam 23.45 WIB Malam. Di RS Internasional Bintaro... dan mohon dimaafkan sgala kesalahan almarhum amin."
Menurut akun Facebook band God Bless, jenazah pria kelahiran Surabaya pada 28 November 1950 itu disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9, kemudian dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.
Deddy mengawali kariernya dengan grup Rhapsodia pada tahun 1971 silam. Namanya melambung saat ia menjadi produser penyanyi fenomenal Nike Ardilla pada tahun 1990.
Penyanyi dan pencipta lagu yang selalu tampil dengan kacamata hitam itu meninggal dunia pada usia 65 tahun.
Bahkan ia prnah bergabung dengan God Bless saat grup tersebut sedang gonta-ganti personel. Pada 1980-an, JK Records menawarinya untuk menciptakan lagu-lagu untuk artis-artis di bawah naungannya. Karena suaranya juga bagus, Deddy pun diminta untuk berduet dengan beberapa artis dari JK records.
Karya-karya Deddy Dores sudah tidak perlu diragukan lagi. Beberapa penyanyi ternama seperti Nike Ardila, Poppy Mercury, Nafa Urbach, dan Mayang Sari pernah diorbitkan namanya. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya Deddy Dores.  Selamat jalan Deddy...
Permintaan Terakhir 
"Kepada mantan istrinya, Deddy mengatakan ingin bisa tinggal dan berkumpul bersama anak-anaknya"


Video Lagu Terakhir Deddy Dores “Untuk 

Apa Hidupmu”


sumber : kompas.com