Home » » Layanan perbankan L-Pesa Mobile melampaui batas

Layanan perbankan L-Pesa Mobile melampaui batas


Apakah L-PESA?

L-Pesa menciptakan pinjaman berbasis blockchain, smart kontrak yang memungkinkan orang-orang di internet untuk mengembangkan bisnis mereka dan menjadi pengusaha berkembang. Visioner berharap dapat mengambil pinjaman dalam eter atau Bitcoin dan kemudian berpartisipasi dalam pasar terkurasi L-Pesa memfasilitasi peer-to-peer lending: kripto pertama pinjaman layanan di Afrika.
L-Pesa Layanan dimulai dengan pengetahuan bahwa kita bisa mencapai sejumlah besar pengguna ponsel. Kami keinginan untuk dampak Kenya, Tanzania dan negara Afrika lainnya, serta membuat dan mendirikan cabang di seluruh Asia. Kami bermaksud untuk menawarkan setiap pengguna mobile akses ke account mereka sehingga mereka dapat memindahkan dana dalam dan luar negeri tanpa bahaya hilangnya selama perjalanan. Harapan kami adalah bahwa biaya kartu kredit dan kesempatan pencurian akan dihindari. Melalui layanan seperti Mobile Banking, bisnis dan transaksi pribadi akan lebih cepat, lebih aman dan lebih nyaman. Kami bertujuan untuk membuat hidup Anda jauh lebih sederhana dengan layanan transfer uang yang memakan waktu kurang dari 5 menit.

L-PESA TOKEN
L-Pesa Token dibangun di blockchain Ethereum yang memungkinkan pemegang menggunakan alat-alat keuangan L-Pesa pada biaya dikurangi.

PLATFORM
L-Pesa adalah sebuah platform keuangan teknologi yang menyediakan alat-alat keuangan yang baru untuk konsumen dan usaha kecil di Afrika dan Asia.

MICROLOANS
Microloans, alat pertama pada platform L-Pesa, memungkinkan pengguna untuk memulai atau tumbuh usaha, membayar pendidikan, atau jika tidak mendukung ambisi mereka dalam hidup.

Apakah Anda ingin berpartisipasi dalam pembelian token?
Dapatkan masuk daftar putih sebelum pra-penjualan token!
Anda akan mendapatkan alamat token 15 menit sebelum pra-penjualan dimulai... dan Anda akan memiliki keuntungan dari semua bonus.

Mengapa Anda harus mempercayai L-Pesa

Hal pertama yang Anda akan melihat begitu Anda bertemu pelanggan L-Pesa adalah sukacita yang mereka setelah penggunaan Layanan. Jika Anda tidak pernah menggunakan layanan ini, atau bertemu dengan seseorang yang memiliki, Anda mungkin skeptis tentang persis cara kerjanya. Yah, ada beberapa alasan bahwa Anda harus percaya L-Pesa.

Alokasi Token

Tim eksekutif
Mitra

Untuk informasi lebih lanjut:


WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||


The bitcointalk name : rezaunix
link bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1541597