Home » » BEONBOX Teknologi yang Akan mengubah dunia

BEONBOX Teknologi yang Akan mengubah dunia

Apa Itu BEONBOX?

BEONBOX

BeonBox mewarisi dan mengembangkan platform teknologi Ethereum, dengan open source P2P memproses semua transaksi cepat, meminimalkan risiko, meningkatkan keamanan yang tinggi, dan tidak melibatkan pihak ketiga. BeonBox memiliki peta jalan pembangunan yang jelas transparan. Semua dompet  BeonBox versi ini akan sepenuhnya up-to-date dimana pelanggan dapat mengamankan pada dompet atau perdagangan mulus di Bursa dunia.

BeonBox adalah cryptocurrency multifungsi yang dapat digunakan dalam:

1.      BEONBOX Belanja Online: 

PLATFORM belanja hari ini memiliki beberapa juta dolar omset dan ini adalah kesempatan besar untuk kedua sisi ruang lingkup bisnis. Kami akan meluncurkan toko BeonBox kami dan akan ada banyak toko-toko eceran resmi dari merek populer dunia. Platform ini akan mudah digunakan pada PC dan Smartphone. Mata uang utama BOX Token yang nyaman untuk melakukan transaksi P2P dan P2B dalam hanya beberapa detik.

         BEONBOX LAYANAN PERTUKARAN

Permintaan untuk mata uang meningkat sekarang dan saat ini ada banyak layanan di pasar, tetapi mereka platform dan kondisi kerja yang tidak menanggapi kebutuhan trader dan juga dengan pengisian biaya besar.
Pelayanan kami akan mencakup 8 pasang populer cryptocurrency dalam tahap awal dan mereka semua akan dihubungkan ke Box token. Tanpa masalah, Anda dapat membeli dan menjual mata uang dengan platform modern kami. Setelah beberapa bulan kami berencana untuk menambahkan kesanggupan mata uang lain juga.

       CASHBACK KREDIT

Seperti ada penonton pembeli di toko online, mereka perlu beberapa promosi dan juga bonus pada saat pembelian mereka. Kami Cashback kredit Layanan akan membantu untuk kedua belah pihak penjual dan pembeli untuk mendapatkan manfaat dari layanan. BOX pemegang dapat menginvestasikan uang untuk waktu 10 hari dan bunga harian akan 0.97%. Penjual akan mendapatkan uang ini untuk membeli jumlah besar dari produk untuk menjual di toko online yang populer dan mereka akan mengembalikan uang kembali seperti mereka akan menjual produk dengan surplus.

      Permainan


akhirnya produk indah kami meluncurkan layanan Gaming. Seperti yang Anda tahu industri game tinggal di ranking antara keuntungan tingkat industri dan dengan tepat algoritma dan pemasaran kita akan mendapatkan penonton besar. Ini akan menjadi dalam modus online dan gamer dapat membeli peralatan dan alat-alat game dengan bantuan kami kotak Token. Mitra industri permainan strategis kami benar-benar terkenal dan kami akan bekerja dengan mereka untuk menciptakan merek. pertandingan besar dunia.

LISTING EXCHANGES


Visi BeonBox & penggunaan

KETERSEDIAAN
Pertukaran nilai adil kepada pembeli untuk akses ke data mereka melalui kripto. Peningkatan minat untuk belanja online oleh kripto.

CONVENIENCE
Enable a greater understanding of customers based on a full view of their purchase history, style, preference, and pricing.

KEAMANAN ATAS
Merevitalisasi ritel dan industri game dengan ekonomi baru blockchain data untuk meningkatkan konversi transaksional.

BEONBOX STORE
Metode pembayaran terutama akan berdasarkan mata uang dan token BOX akan memainkan pemain utama

CASHBACK kredit
ini adalah benar-benar unik Cashback kredit
Program, yang memungkinkan untuk menjaga koin pada platform khusus hanya untuk 10 hari dan mendapatkan bunga 0.97% tetap sehari.

PERTUKARAN
Pertukaran ini akan tersedia segera setelah ICO berakhir dan pemegang dapat bertukar tanda-tanda mereka dengan pembeli baru dan investor pinjaman

Tim

BeonBox 6 orang tim terdiri dari berbakat profesional dari berbagai disiplin ilmu, dengan pengalaman industri yang padat dan keberhasilan. Setelah bekerja bersama-sama untuk membangun merek Beonbox dan komunitas, tim kami memiliki tingkat pengalaman profesional dan siap untuk menciptakan produk-produk modern bahwa orang-orang cinta. Kami siap untuk mengambil tantangan baru dan target besar.

LUA HIAN BENG ( CEO )

selama lebih dari 20 tahun di industri TI sebagai ahli R&D dan pengusaha, Mr Beng adalah kripto antusias, blockchain kontributor dan pedagang kripto selama beberapa tahun.

MR. PAVEL PHAKHOMOV ( Back-end developer )

Pengembang perangkat lunak bergairah, dengan tahun pengalaman sebagai pengembang senior untuk berbagai proyek skala besar. 

MS. SUNA PARK (  Community Manager )
Suna adalah webmaster Freelance spesialis pemasaran digital yang beroperasi di bidang Web sejak 2011. Dia adalah pengguna media sosial yang aktif dan selalu kreatif.

MR. ANDREW CHEW (Marketing and Public Relations ) 


Setelah menyelesaikan sekolah bisnis, Andrew pergi ke penjualan & pemasaran untuk itu atau arus utama produk, serta mengejar misinya profesional.

MS. MARINA KHAZANOVA (Representer)
Setelah menyelesaikan sekolah bisnis, Andrew pergi ke penjualan & pemasaran untuk itu atau arus utama produk, serta mengejar misinya profesional.

MR. CHUL-SOON GWOK ( Front-End Expert )
Chul-segera telah bekerja pada pembuatan pengalaman UI/UX terbaik di web untuk 20 tahun terakhir. Dari Global 100 perusahaan untuk startups semua memuji bakat, dan kontribusinya open source juga.

Pertanyaan?

WEBSITE: http://www.beonbox.com
WHITE PAPER: https://drive.google.com/file/d/1PGJe4u8DN6L5sDhP8qFNHIyTqVYb9gYi/view
TWITTER: https://twitter.com/beonbox
BTT LINK: rezaunix
BTT LINK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1541597
MEW: 0xB2d2428B3f27187A186BCbE48F1C8d6e6E84515c