Home » , , , , , » Aa Gym Boikot LINE karena Promosikan LGBT

Aa Gym Boikot LINE karena Promosikan LGBT

KH Abdullah Gymnastiar memboikot LINE karena aplikasi pengirim pesan itu terang-terangan mempromosikan LGBT.

Saya stop menggunakan LINE karena terang terangan mempromosikan LGBT, kata dai yang akrab dipanggil Aa Gym itu melalui fan page-nya yang kini diikuti 3,7 juta pengguna Facebook, Rabu (10/2/2016).

Pernyataan tegas Aa Gym itu telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna Facebook dan telah dibagikan lebih dari 4000 kali.

LINE dianggap terang-terangan mempromosikan LGBT karena menyediakan stiker perilaku menyimpang tersebut. Stiker berjudul Love in Love berisi gambar-gambar dua pasangan sejenis. Mulai dari curhat hingga berciuman.

Sikap Aa Gym tersebut mendapat dukungan dari banyak pengguna media sosial.

Bener banget Aa, jangan sampai bangsa ini diazab seperti umat nabi Luth.. LGBT hanyalah kumpulan manusia miskin iman dan ilmu, kata Hanan Aulia.

Alhamdulillah, semenjak beredar info ttg gambar lgbt dan mengecek kebenarannya, sejak saat itu langsung uninstall aplikasinya, tambah Ishaq Madeamin.

Demi Allah line saya hapus juga punya anak saya dan kekasih saya karena saya mencintai ulama, tulis Zoendy Alfadhi. [Ibnu K/Bersamadakwah]