ads

Facebook “Reactions” Kini Tersedia scara Global


Sekitar tahun lalu, Facebook sempat memberitahukan akan fitur baru bernama Reactions. Sekarang, secara resmi, Facebook menghadirkan fitur tersebut untuk global dan akan perlahan-lahan diluncurkan untuk beberapa yang mungkin belum menerima fungsi tersebut.
Secara mudahnya, Reactions ini tidak jauh berbeda dengan tombol “Like”. Yang membedakannya adalah tidak hanya menjadi sekedar “Like” saja, tetapi pengguna bisa memberikan ekspresi tertentu untuk menanggapi sebuah postingan di Facebook; mulai dari ekspresi senang hingga ekspresi sedih.
Untuk bisa mengaktifkan fungsi Reaction ini, pengguna Facebook hanya perlu menekan lama tombol Like pada Mobile atau mengarahkan cursor untuk versi Desktop, dan akan terdapat jajaran emoticon yang bisa dipilih. Untuk saat ini, terdapat total 6 buah emoticon yang bisa dipilih termasuk Like, yaitu Love, Haha, Wow, Sad, dan Angry.
Saat ini, pihak Facebook tengah melakukan peluncuran fitur Reaction ini secara berkala, sehingga jika Anda belum mendapatkan fitur tersebut baik secara mobile maupun desktop, Anda butuh waktu menunggu sedikit lagi hingga bisa memaksimalkan fungsi tersebut.
Sumber : jagatreview.com

Subscribe to receive free email updates: