Home » , » Sebenarnya Apasih Motif Tersangka Jessica Menaruh Racun di Kopi Mirna ??? Simak Ulasan Berikut Ini

Sebenarnya Apasih Motif Tersangka Jessica Menaruh Racun di Kopi Mirna ??? Simak Ulasan Berikut Ini



Medi4 Post - Polisi sudah menetapkan Jessica (27) sebagai tersangka kasus pembunuhan Mirna (27). Polisi menyangka Jessica yang menaruh racun sianida di kopi es Vietnam yang dipesan di Kafe Olivier Grand Indonesia.

Namun satu hal masih menjadi pertanyaan, bila benar Jessica pelakunya, apa motif dia menaruh sianida? Pihak kepolisian sendiri masih menyimpan rapat.

Berbagai isu liar berkembang soal motif peracunan ini. Mulai dari hubungan asmara sejenis sampai cinta segitiga. Sebelum ditahan polisi, Jessica sudah membantah semuanya.

"Itu saya ketawa, nolak ha..ha..ha..," Jessica tertawa lepas saat ditanya wartawan soal isu tersebut. Hal ini diungkapkan Jessica usai menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (20/1) lalu.

Motif adalah bagian tak terpisahkan dari suatu kasus. Namun melihat Jessica yang membantah, semua yang disangkakan tentu akan menjadi pekerjaan penting penyidik. Lihat saja kasus Munir, ada tersangka yang ditahan dan sampai bebas, motif tak pernah terkuak utuh.

Mengutip peneliti Hukum dan Pakar Viktimologi UI Heru Susetyo, pembunuhan dengan cara menabur racun bisa dibilang sebagai salah satu kasus yang sulit. Pada umumnya pembunuhan dengan racun mematikan akan meninggalkan misteri di baliknya.

Lalu akankan motif di kasus Mirna ini akan selamanya jadi misteri? Kita tunggu saja pengadilan yang mungkin akan segera bergulir.
(dra/dra)

Sumber : http://forum.detik.com